728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, July 12, 2015

Sriwijaya FC Cari Sponsor


Setelah memastikan diri ikut dalam turnamen Indonesia Satu, manajemen Sriwijaya FC kini langsung bergegas mencari sponsor. Dengan demikian, Laskar Wong Kita bisa kembali mendapat dana.

Direktur Marketing dan Promosi Nirmala Dewi menuturkan, dalam Piala Indonesia Satu, ia optimistis sponsor baik tradisional maupun tetap banyak yang bersedia ikut mendukung Sriwijaya. Pasalnya, setelah sekian lama vakum, kerinduan pecinta bola di Tanah Air akan terobati dengan turnamen ini, apalagi melihat tim-tim yang turun adalah tim besar Indonesia dengan massa yang banyak.

"Ini tentu ratingnya bakal tinggi. Kalau live di televisi lihat saja banyak yang mau suport iklan. Karena memang ini dinantikan," ujar Nirmala.

Untuk itu, dengan adanya pertandingan kali ini, sponsor Sriwijaya pasti bersedia.

"Kami juga akan segera berkomunikasi dengan sponsor-sponsor tersebut, karena memang meskipun disubsidi dari pihak promotor kami juga harus memiliki dana sendiri untuk operasional dan pemain. Dalam waktu dekat kami segera komunikasi dengan sponsor," katanya.

Namun demikian, karena Sriwijaya tidak mendapatkan jatah sebagai tuan rumah, pihak manajemen tidak bisa memberikan ruang untuk sponsor.

"Selama ini kan kami membuatkan sponsor billboard, spanduk. Tapi nanti kami laganya away bukan home. Jadi nama sponsor hanya melekat di jersey pemain dan jaket," urainya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sriwijaya FC Cari Sponsor Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA