728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Monday, September 14, 2015

Gol "Mahal"

Gol "Mahal" Guarin ke Gawang Milan
Fredy Guarin muncul sebagai tokoh protagonis Inter Milan saat melanjutkan kejayaan mereka atas AC Milan, di laga bertajuk Derby della Madoninna. I Nerazzurri menang tipis 1-0 atas rival sekotanya itu.

Bagi gelandang asal Kolombia itu, gol tersebut sangat berarti. Guarin yakin gol itu merupakan gol terpentingnya sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, ia juga percaya golnya akan dikenang sepanjang sejarah.

“Apakah gol itu gol terpenting dalam karier saya? Jelas sekali, gol super di laga penting, dan sebuah gol seperti itu, akan terus dikenang dalam sejarah,” kata Guarin kepada Mediaset Premium, Senin (14/9/2015).

“Saya dedikasikan gol ini untuk anak-anak saya, karena mereka lah hidup saya. Saya akan katakan sebagai tim, kami tengah berkembang dan punya kualitas lebih baik,” lanjutnya.

Inter merupakan satu-satunya tim Serie A yang meraih tiga kemenangan beruntun, impian Scudetto pun membumbung tinggi.

“Scudetto? Pikiran kami fokus menyelesaikan satu laga ke laga lainnya satu per satu,” imbuh eks gelandang FC Porto.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gol "Mahal" Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA