728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, March 24, 2016

Lionel Messi Peniru Aksi Johan Cruyff

Lionel Messi, Pemain Terakhir Peniru Aksi Johan Cruyff

JAKARTA - Pemain Barcelona, Lionel Messi tercatat sebagai pemain terakhir yang menirukan gaya fenomenal Johan Cruyff. Gaya yang dimaksud adalah cara mengeksekusi penalti dengan mengumpan ke rekannya hingga menarik perhatian dunia.

Kejadian Messi meniru aksi Cruyff itu terjadi ketika Barcelona berhasil menggunduli Celta Vigo 6-1 dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Senin, 15 Februari lalu. Ketika itu La Pulga tak langsung mengarahkan bola ke gawang lawan seperti penendang penalti pada umumnya.

Messi berancang-ancang tapi tidak menendang langsung melainkan mengumpan ke Luis Suarez yang ada di belakangnya. Suarez pun langsung menyambarnya.

Sementara itu Cruyff yang meninggal akibat kanker paru sebelumnya pernah melakukannya di musim 1982/83. Cruyff dan Jesper Olsen berhasil membawa kemenangan untuk Ajax kala itu.

Kini semua kenangan itu sudah terkubur. Sang legenda pun telah pergi selama-lamanya. Messi pun pastinya merasa bangga setelah dirinya tercatat sebagai pemain peniru gaya Cruyff. Selamat jalan Menneer Cruyff.
Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lionel Messi Peniru Aksi Johan Cruyff Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA