728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Friday, August 7, 2015

"Kisah Oscar dan Juventus Tak Sesuai Realita"

Agen Oscar, Giuliano Bertolucci, membantah rumor kepindahan kliennya dari Chelsea ke Juventus. Dinyatakan Bertolucci, kabar transfer Oscar dari Chelsea menuju Juventus hanyalah rekayasa media massa.

Rumor muncul seiring penuturan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Dia sempat menyatakan kekaguman terhadap Oscar dan mengaku butuh pemain kreatif untuk berdiri di belakang striker. [Baca: Allegri Beberkan Buruannya]

Hanya saja, ketertarikan tersebut tidak ditindaklanjuti manajemen I Bianconeri. "Kabar negosiasi antara Juventus dan Oscar tidak berdasar kepada realita. Pembicaraan hanya di media," kata Bertolucci.

"Saya tak pernah bicara dengan (Direktur Beppe) Marotta dan (Fabio Paratici). Selain itu, Jose Mourinho tak punya keinginan untuk menjual Oscar," lanjut Bertolucci.

Oscar sendiri masih terikat kontrak dengan The Blues hingga 30 Juni 2019. Berdasarkan Transfermarkt, nilai pasar gelandang berkebangsaan Brasil ini mencapai 38 juta euro (sekitar Rp 558 miliar).

Sejak tiba di Stamford Bridge pada musim panas 2012, Oscar sukses merebut kepercayaan manajer. Dia selalu mencatat penampilan di atas 2.000 menit pada Premier League setiap musimnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: "Kisah Oscar dan Juventus Tak Sesuai Realita" Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA