728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Friday, August 7, 2015

Pemain Juventus Terancam


Satu lagi pemain Juventus yang kemungkinan besar absen ketika melakoni laga Supercoppa Italia melawan Lazio pada 8 Agustus 2015 di Shanghai, China. Pasalnya, pemain internasional Spanyol itu mengalami masalah pada betisnya.

Morata menderita cedera saat sesi latihan di Shanghai pada Selasa (4/8). Mantan pemain Real Madrid tersebut terpaksa ditarik keluar karena merasa tidak nyaman pada betis, dan dia tidak latihan pada hari ini.

Tak ingin pemainnya tersebut mengalami cedera yang lebih parah, Juventus akan melakukan tes medis pada Morata, termasuk melakukan scan, untuk mengetahui secara pasti apa yang terjadi pada betisnya. Calciomercato melaporkan bahwa situasi tersebut sangat tidak menguntungkan bagi Si Nyonya Besar karena dia bakal absen pada beberapa pertandingan.

Tanpa Morata, Juventus akan menempatkan pemain anyar Paulo Dybala, sebagai pengganti. Pemain asal Argentina tersebut bakal menjadi tandem striker anyar yang dibeli dari Atletico Madrid, Mario Mandzukic.

Cederanya Morata menambah panjang daftar pemain Juventus yang harus absen pada laga melawan Lazio. Sebelumnya, Bianconeri sudah kehilangan Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini dan Sami Khedira.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pemain Juventus Terancam Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA