728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Monday, August 3, 2015

Rodgers: Transfer Benteke Menguntungkan

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyebut transfer Christian Benteke sebagai kesepakatan menguntungkan. Rodgers mengacu pada keunggulan fisik dan teknik dari pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Liverpool menebus Benteke dari Aston Villa dengan mahar 32,5 juta poundsterling (sekitar Rp 685,71 miliar). Nilai tersebut dianggap terlalu mahal. Pasalnya, berdasarkan Transfermarkt, harga pasar Benteke cuma 14 juta poundsterling.

Rodgers tak sepakat dengan anggapan tersebut. Ia mengklaim, pembelian Benteke sudah melalui proses panjang, termasuk pengamatan selama tiga tahun.

"Saya tak cuma menyaksikan daya tahan dan kekuatannya, tetapi juga kemampuan olah bola Benteke saat masih di Aston Villa. Namun, saya tetap takjub dengan apa yang dilakukannya dalam kurun waktu singkat," kata Rodgers.

"Dengan kekuatan yang dimiliki Benteke, Anda bisa menahan bola lebih lama. Ia juga akan menjadi faktor kejutan dalam permainan kami. Bagi saya, ia telah menunjukkan sebagai kesepakatan menguntungkan," lanjut pria berusia 42 tahun ini.

Kehadiran Benteke di Anfield sekaligus mereduksi ancaman untuk The Reds. Pasalnya, saat masih membela Aston Villa, Benteke sukses mencetak lima gol dalam enam pertandingan kontra The Reds.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rodgers: Transfer Benteke Menguntungkan Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA