728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, August 1, 2015

Liverpool Punya Calon Bintang Dunia

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyatakan bahwa pemain muda The Reds, Jordon Ibe, akan menjadi salah satu gelandang sayap kelas dunia pada suatu saat nanti.

Ibe, yang kini masih berusia 19 tahun, telah menunjukkan performa impresif setelah kembali dari masa peminjamannya di Derby County pada Januari 2015. Ibe juga bermain apik pada laga pramusim The Reds, khususnya saat melawan Malaysia XI.

"Setiap tahun dia menunjukkan kemajuan. Kita jangan lupa, dia masih berusia 19 tahun. Dia memulainya di tim yunior. Lalu kami merasa dia perlu dipinjamkan untuk mendapatkan pengalaman," ujar Rodgers, seperti dilansir situs resmi Liverpool, Kamis (30/7/2015).

"Setelah kembali ke Liverpool, Ibe menunjukkan permainan yang menakjubkan. Tentu saja,  saya berharap dia menjadi pemain kelas dunia. Akan tetapi, kami harus memberikannya kesempatan. Dia adalah salah satu pemain yang menjanjikan," lanjut pelatih berusia 42 tahun itu.

Pada musim lalu, Ibe sempat tampil sebanyak 12 laga Premier League bersama Liverpool. Selain itu, ia juga tampil sebagai starter pada dua laga Liga Europa, yaitu ketika menghadapi Besiktas pada babak 32 besar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Liverpool Punya Calon Bintang Dunia Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA