728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Monday, June 29, 2015

Argentina duel Cile final Copa America 2015


Lolosnya Argentina dan Cile ke semi-final semakin membuka jalan bakal terjadinya final ideal di Copa America 2015.

Kedua tim juga berada di slot terpisah dari bagan turnamen dalam perjalanan ke final. Di semi-final, Argentina akan meladeni Paraguay, penakluk Brasil di perempat-final. Sementara Cile akan menghadapi tim kuda hitam Peru.

Senibet juga menempatkan duel Argentina kontra Cile (1.50) sebagai unggulan utama di turnamen ini, melebihi Argentina kontra Peru (5.50) atau pun Cile melawan Paraguay (6.00). Sementara duel dua tim kuda hitam, Peru dan Paraguay menempati posisi terakhir.

Secara komposisi tim, lumrah bila Argentina dan Cile lebih difavoritkan bertemu di final. Pasalnya materi pemain masing-masing skuat merupakan jajaran pemain bintang.

Siapa yang tak mengenal Javier Mascherano, Sergio Aguero hingga Lionel Messi di skuat Tango. Siapa pula yang tak tahu Alexis Sanchez, Arturo Vidal hingga Mauricio Isla di tubuh Cile.

Publik tuan rumah juga pastinya ikut menantikan bagaimana tim mereka bisa menghadapi finalis Piala Dunia 2014 lalu tersebut.

Namun demikian, bila melihat performa dan kualitas tim, Argentina bisa dikatakan tampil kurang mengesankan di sepanjang turnamen, terutama dalam urusan menjebol gawang lawan. Sebaliknya Cile lebih rajin dalam mengeksekusi setiap kesempatan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Argentina duel Cile final Copa America 2015 Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA