728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, June 25, 2015

Brasil Masih Dihantui Kekalahan 1-7


Pelatih penjaga gawang Brasil, Claudio Taffarel, meyakini timnya masih dihantui kekalahan 1-7 dari Jerman pada semifinal Piala Dunia 2014. Namun, Taffarel optimistis, luka tersebut bisa diobati dengan menjuarai Copa America 2015.

Kekalahan dari Jerman tersebut mengakhiri karier Luis Felipe Scolari. Carlos Dunga mengambil tongkat estafet dan mengantarkan Brasil memenangi 12 dari 13 pertandingan terakhir.

Kendati telah meraih banyak pemenangan, mental Tim Samba dinilai belum sepenuhnya pulih. "Mereka telah melalui banyak tantangan, termasuk kalah pada Piala Dunia. Mereka menderita karena kekalahan yang sulit dilupakan tersebut," ungkap Taffarel.

"Kami akan bekerja sama dan melakukan yang terbaik. Saya yakin, selangkah demi selangkah, mereka mampu membangun kembali kepercayaan diri dan membawa suka cita untuk setiap orang," tambahnya.

Pasukan Dunga bakal bersua Paraguay di Stadion Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo pada babak perempat final Copa America, Sabtu atau Minggu (28/6/2015) dini hari WIB. Andai lolos ke semifinal, Brasil bisa menghadapi rival berat mereka, Argentina.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Brasil Masih Dihantui Kekalahan 1-7 Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA