728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, June 20, 2015

Tarung Gol Messi-Ronaldo di Liga Champions


Satu gol yang dibuat ke gawang Juventus membuat Cristiano Ronaldo kembali mengungguli Lionel Messi di daftar topskorer sepanjang masa Liga Champions. Sudah berjalan 10 tahun, saling susul antara keduanya masih lanjut.

Madrid menelan kekalahan 1-2 dalam lawatan ke Juventus di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Satu-satunya gol yang dibuat Los Merengues dalam laga tersebut dilesakkan oleh Ronaldo.

Satu gol tersebut membuat koleksi gol CR7 di Liga Champions kini berjumlah 76, yang menjadikan dia berdiri sendiri di posisi teratas daftar topskorer kompetisi antarklub Eropa tersebut. Ronaldo mengalahkan Messi dengan 75 gol, yang baru akan bertanding malam nanti menghadapi Bayern Munich.

Soal rivalitas Ronaldo dan Messi sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions, itu sudah dimulai sejak keduanya mematahkan rekor milik Raul Gonzalez beberapa matchday lalu. Tapi secara pribadi, kedua pemain yang dianggap senagai terbaik di dunia itu sudah bermusim-musim, sejak keduanya melakukan masih menjalani musim-musim awal di Liga Champions.

Berikut persaingan gol Messi dan Ronaldo sebagai topskorer sepanjang masa Liga Champions, seperti dikutip dari Skysport
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tarung Gol Messi-Ronaldo di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA