728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, June 27, 2015

Unggulan Utama Piala Dunia Wanita 2015

Jerman & Amerika Serikat Unggulan Utama Di Piala Dunia Wanita 2015

Jerman dan Amerika Serikat juga menjadi tim yang paling difavoritkan tampil di final Piala Dunia Wanita 2015.

Piala Dunia Wanita 2015 sudah memasuki babak perempat-final dengan delapan tim tersisap menjadi kontestan.

Hampir semua tim unggulan berhasil melangkah ke babak delapan besar, kecuali tim putri Norwegia, yang merupakan juara dunia 1995 dan Brasil, runner up 2007, yang sudah tersingkir di fase grup.

Sementara Amerika Serikat dan Jerman, dua tim yang menempati unggulan utama di turnamen yang dilangsungkan di Kanada ini, tetap difavoritkan menjadi juara.

Jerman, versi 188bet, diposisikan sebagai unggulan utama dengan 2.75, disusul AS dengan 3.25. Tempat ketiga ditempati Prancis sementara juara bertahan Jepang hanya menempati posisi unggulan keempat.

Tapi untuk tim yang difavoritkan bisa tampil di final, komposisi daftar unggulan sedikit mengalami perubahan. Amerika Serikat dijagokan akan melangkah mulus ke partai final, disusul tempat kedua antara Jerman dan Jepang dengan marjin unggulan yang sama (2.10). Tuan rumah Kanada menempati urutan berikutnya.

Ada pun jadwal pertandingan babak perempat-final Piala Dunia Wanita 2015 adalah Cina melawan AS di Ottawa pada 26 Juni, dilanjutkan duel antara Jerman dan Prancis di Montreal.

Sehari berikutnya, di Edmonton, dilangsungkan duel sesama wakil Asia Australia dan Jepang, dengan Inggris kontra tuan rumah Kanada menjadi penutup partai perempat-final di Vancouver.

Sementara partai semi-final akan dilangsungkan pada 30 Juni dan 1 Juli dengan laga pamungkas akan dilangsungkan di Vancouver pada 5 Juli.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Unggulan Utama Piala Dunia Wanita 2015 Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA