728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Friday, June 19, 2015


Massimiliano Allegri terus meminta Paul Pogba untuk bertahan di Juventus dengan argumen bahwa klubnya saat ini adalah tempat yang paling tepat untuk membuatnya terus berkembang.

Gelandang berusia 22 tahun itu santer dikabarkan bakal meninggalkan Turin pada musim panas ini sebagaimana banyak klub kaya seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain sudah siap untuk memboyongnya dengan dana raksasa.

Namun Allegri menilai bahwa memilih bertahan di Juventus adalah keputusan terbaik yang bisa dibuat oleh Pogba ketimbang harus beradaptasi lagi dengan lingkungan baru di klub lain.

“Juventus tidak perlu menjual Pogba. Semuanya memang tergantung pada keinginan si pemain, namun ketika saya berbicara dengannya, saya merasa bahagia,” tutur pelatih berusia 47 tahun itu kepada Sky Italia.

“Dia masih muda dan harus bertahan di Juventus untuk terus berkembang. Lebih mudah untuk berkembang dengan lingkungan seperti ini. Juve adalah tim kuat yang selevel dengan banyak klub top Eropa lainnya,” imbuh Allegri yang musim lalu nyaris membawa Bianconeri merengkuh treble
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA