728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Friday, June 19, 2015

Pelatih Timnas Indonesia


Pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, tampaknya cukup kesal dengan sosok BS yang telah melaporkan adanya dugaan match fixing di beberapa laga Timnas U23 dalam SEA Games 2015 lalu. Aji Santoso pun meminta aparat hukum segera memanggil BS untuk membuktikan tudinganya terkait pengaturan skor tersebut.

    “Sekarang yang paling mudah untuk mendapatkan informasi ini adalah dari BS. Maka BS itu harus dicari, siapa dia sebenarnya. Apalagi dia mengaku kenal dengan beberapa manajer klub di Indonesia,” tandas Aji Santoso di Malang beberapa waktu lalu.

“Saya tidak tahu siapa BS ini. Tapi kalau tak bisa menemukan BS, cara paling mudah adalah dengan mendatangi manajemen PS Asahan. Karena BS ini pernah menjadi pemain dan pelatih di klub itu,” tambahnya.

Aji Santoso bersama jajaran Timnas Indonesia U23 dan PSSI pun siap membawa masalah ini ke ranah hukum apabila BS tidak bisa membuktikan tuduhannya terkait dugaan match fixing di SEA Games 2015 lalu.

“BS ini harus dipanggil untuk mempertanggungjawabkan tuduhannya. Saya sudah meminta ke manajer Timnas Indonesia U23 untuk menempuh jalur hukum jika tuduhan BS itu tidak terbukti,” tukas Aji Santoso.

    “Silakan saja kejar nama–nama yang muncul di informasi itu. Tapi kunci untuk mengurai masalah ini ya dengan mencari BS itu,” pungkas mantan kapten Timnas Indonesia yang tenar di era 1990-an ini.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pelatih Timnas Indonesia Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA