728x90 AdSpace

Latest News
Powered by Blogger.
Friday, June 19, 2015

BARU



Melakoni kompetisi panjang berliku dan mengakhirinya tanpa gelar jelas bukan untuk Real Madrid. Tak heran pelatih sekaliber Carlo Ancelotti pun jadi korban tekanan hebat kegagalan dan ditendang dari Santiago Bernabeu di akhir musim 2014/15, padahal setahun sebelum pelatih asal Italia itu berjasa menuntaskan ambisi La Decima.

Kubu Los Blancos semakin meradang karena di saat bersamaan rival abadi Barcelona menuai sukses besar dengan menggelar tiga pesta juara berbeda dan untuk menebus kekecewaan tidak ada pilihan lain kecuali melakukan perubahan dengan mendatangkan sejumlah tenaga berkualitas di bursa transfer musim panas nanti.

Berbicara transfer, dana bukan masalah bagi Real Madrid. Sejumlah pemain top terus berdatangan setiap musimnya ke Santiago Bernabeu tanpa mempengaruhi sisi finansial tim. Dua musim sebelumnya nama tenar Gareth Bale diboyong dengan mahar yang diyakini memecahkan rekor transfer dunia. Setahun kemudian tidak tanggung tiga bintang Piala Dunia Brasil James Rodriguez, Toni Kroos dan Keylor Navas didatangkan ke ibu kota Spanyol melengkapi skuat glamor Los Merengues.

Sayang, pada perjalanan musim lalu para bintang tersebut gagal menghadirkan trofi bagi loyalis Madrid yang berujung lahirnya era baru di bawah komando Rafael Benitez.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: BARU Rating: 5 Reviewed By: BOLA DUNIA